Rabu, 08 Januari 2014

Cara Memasang MOD Mobil Menggunakan Alci IMG Editor

Assalamu'alaikum wr. wb

Hari ini, matahari tersenyum terang, para ayam berkokok ceria seakan menyambuat cerahnya hari. detik ini ane mau share tentang cara memasukan MOD mobil ke dalam GTA SA menggunakan Alci IMG Editor, yuk kita langsung aja ke topik pembicaraan , ke TKP >>>

  • Download terlebih dahulu file MOD mobil yang akan kita MOD kedalam GTA SAN ANDREAS, disini ane memakai contoh mobil replacing virgo

  • Setelah selesai didownload, lalu buka/open file
  • Extract file hasil download yaitu "virgo.dff & virgo.txd" dimana saja, saya sarankan didesktop saja

  • Lalu buka Alci's IMG Editor
  •  Lalu klik import file dengan meng-klik tombol panah hijau kebawah








  • Lalupilih file file .dff & .txd yang telah kita extract tadi didesktop yaitu "virgo.dff dan virgo.txd", dan klik open
  •  Jika sudah, file yang sudah kita import tulisannya akan berwarna hijau tandanya berhasil diimport

  • Nah ini sudah, kita akhiri dengan mengklik tombol disket warna biru atau SAVE 


  •  Jika sudah SAVE, cek apakah mobil sudah berhasil dimod dengan mencoba main GTA SA dan temukanlah mobil yang telah kita modding yaitu mobil virgo


Mungkin itulah tutorial yang bisa ane sampaikan, mohon maaf kalimatnya belepotan karena ane ngga pandai menulis artikel, sekian terima kasih

 SORRY IF HAPPEND MISTAKE, BECAUSE  I'AM NOT PERPECT AS GOD
SEMOGA BISA DIPAHAMI

Wassalamu'alaikum wr.wb


sumber : http://rycruz159.blogspot.com

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
WidgetBlog Rangga