Jumat, 03 Januari 2014

Cara menggunakan/memasukkan mod memakai Alci's Img Editor

Halo!!!
Kita ketemu lagi ya!! Hehehe
Kali ini, gw akan ngepost tentang Alci's Img Editor
Apa itu Alci's Img Editor?


Alci's Img Editor adalah alat yang digunakan untuk memasukkan mod ke GTA San Andreas

Nih, gambar Alci's Img Editor


Untuk link donlotnya
Klik disini

Gimana ya cara gunainnya?
1. Bukak dulu file Alci's Img Editor yang udah di donlot tadi (Alci's img editor-> Folder Alci's Img Editor)
2. Buka Alci's Img Editor.exe nya,Kalo udah kebukak akan keluar seperti gambar dibawah ini

3.Klik open,bisa juga dengan memencet Ctrl + O ( icon/bentuknya seperti folder, tetapi warna biru)
4.Cari gta3.img nya (GTA SAN ANDREAS ente/models/gta3.img)
5. Jika berhasil, maka tool Alci's Img Editor nya akan terlihat seperti gambar dibawah ini

6.Lalu klik import,dan cari file Mod GTA SA yang ingin ente masukkin (biasanya berbentuk .dff dan .txd)

Baiklah, ane kasih contoh.
Misalnya ane mau mod mobil Ferrari,terus filenya ada di desktop, dan dimasukkin di dalam folder yang namanya "Mod Mobil GTA"
Rupanya, filenya itu namanya, bullet.dff dan bullet.txd

Nah, saya masukin, caranya, klik import, dan cari folder dan filenya tadi yang namanya bullet.dff dan bullet.txd.)

Setelah itu, klik deh dua-duanya ( yaitu file bullet.dff dan bullet.txd nya)


7. Jika berhasil, maka filenya yang dimasukin tadi akan menjadi berwarna hijau seperti gambar di bawah ini


8. Setelah itu klik save

9. Tutup Alci's Img Editornya
10. Jika keluar tulisan seperti gambar di bawah ini, silahkan pencet yes


11. Tadaaaaa!!! Modnya pun sudah berhasil dimasukkan! Silahkan cari mobil yang lu mod tadi di gta san andreas nya

(Biasanya mobil yang habis dimasukkan mod, akan susah dicari di GTA nya)



Baiklah,sekian sudah cara yang saya berikan untuk memasukkan Mod memakai Alci's Img Editor. Dan jika masih tidak mengerti juga, silahkan komen dan saya akan berusaha untuk menjawabnya.
Dan lain kali, saya akan share-share  hal" lain tentang GTA.


Sampai Jumpa!!!

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
WidgetBlog Rangga